Total Tayangan Halaman

Sabtu, 09 Oktober 2010

Love poem with statistic

iseng-iseng bikin postingan soal puisi. hehehehhe.
maklum efek ngambil mata kuliah bahasa indonesia di jurusan statsitika jadinya ya gini deh, apalagi di kampus lagi musimnya orang2 fall in love, cokpis (cocok pisan) dah :p

-------------------------------

Berada di populasimu
Terikat dalam sampelmu
Dan mungkin kan menjadi statistika darimu,
Menjadi beban bagiku

Aku berusaha mencari peluang
Dari frekuensi yang telah kau persiapkan
Itu sulit tuk kulakukan
Walau telah banyak sigma dari tindakan

Aku tak bisa jadi modus, yang kerap kali muncul
Aku juga belum bisa menjadi median, yang selalu berada dipertengahan
Namun ku hanya bisa menjadi polygon dan histogram
Yang sering mendarat dan terbang

sering kali analisaku tentang dirimu tidak sesuai kenyataan.
atau lebih tepatnya tolak Ho.
kamu sama sekali tidak bisa dianalisis oleh uji hipotesa statistika.
tingkah laku kamu bagaikan pencilan atas atau bahkan pencilan bawah yang tidak terangkum dalam rata-rata.

namun ditengah kegalauan atasmu
Ditengah kerisauankuKutemui suatu titik akan kejadian
Bahwa, antara aku dan engkau ada irisan
walaupun aku tahu ekepetasi cintaku kepadamu terlalu tinggi.

-------------------------------

Gombal banget.
hehehehehhehe.





0 komentar:

Posting Komentar